Rabu, 08 Oktober 2014

Lukisan : Ketek Petan (Monyet Nyari Kutu)


Entah kenapa sejak pertama melihat fotonya hati saya terasa adem. Seketika juga ingin menuangkannya ke dalam kanvas dalam bentuk lukisan.
Sebuah realita alam yang seketika menyadarkan saya betapa selama ini tidak sepantasnya saya sering mengeluh akan problematika hidup. Foto itu seperti menampar pipi saya, mengembalikan saya dari keterpesonaan dunia atas dan segera menunduk untuk melihat kebawah.
Lihatlah monyet-monyet itu...!
Diatas dahan pohon yang tinggi mereka masih bisa menikmati hidup, saling berbagi perhatian meski hanya sekedar mencari kutu sambil berjemur dibawah sinar mentari pagi.
Hmm sungguh damai dan tenteram.
Sementara kita? kadang terlena di zona nyaman namun masih sering mengeluh dan mengagungkan ketidakpuasan.
Ah memang sudah waktunya melihat ke bawah dan menyapa realita.
Mungkin (dan memamng) masih banyak yang lebih tidak beruntung dari kita, so... enjoy your life guys...



Bila ada yang minat dengan lukisan ini silahkan pm saya di lestionovember@gmail.com atau suripz99@gmail.com, atau nomor HP 085791928477

Tidak ada komentar:

Posting Komentar